Baim Wong Sebut Anak Lebih Nyaman dengannya, Ngotot Tuntut Hak Asuh

Kamis, 24 Oktober 2024 - 17:40 WIB
loading...
Baim Wong Sebut Anak...
Baim Wong menyebut anak-anaknya lebih nyaman berada dengannya dibandingkan bersama Paula Verhoeven. Ini disampaikan Baim melalui kuasa hukumnya, Fahmi Bachmid. Foto/Instagram Baim Wong
A A A
JAKARTA - Baim Wong secara blak-blakan menyebut anak-anaknya lebih nyaman berada dengannya dibandingkan bersama Paula Verhoeven. Hal ini disampaikan Baim melalui kuasa hukumnya, Fahmi Bachmid.

Menurut Fahmi, dalam sidang cerai perdana dengan agenda mediasi yang digelar pada Rabu, 23 Oktober 2024 di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan, dibahas soal nasib kedua anak Baim Wong dan Paula Verhoeven , Kiano dan Kenzo setelah mereka resmi bercerai.

"Satu sama lain memberikan penjelasan tentang hal anak. Tentang apa yang terbaik buat anak-anak. Satu sama lain menjelaskan, anak-anak lebih nyaman sama siapa," kata Fahmi di PA Jakarta Selatan pada Rabu, 23 Oktober 2024.

Sikap santai Baim, dijelaskan Fahmi membuat Kiano dan Kenzo nyaman dengannya ketimbang Paula sebagai ibu. Oleh karenanya, bintang film Bebas itu menuntut hak asuh dalam gugatan cerainya.

Baim Wong Sebut Anak Lebih Nyaman dengannya, Ngotot Tuntut Hak Asuh

Foto/Instagram Baim Wong





"Menurut Baim, anak-anak lebih nyaman dengan dia karena mereka santai dan sebagainya, seterusnya," jelas Fahmi.

Di sisi lain, kuasa hukum Paula, Alvon Kurnia Palma menyatakan berdasarkan hukum yang ada bahwa kliennya lebih berhak atas hak asuh anak. Terlebih mengingat buah hatinya masih di bawah umur.

Selain itu, berdasarkan undang-undang yang berlaku, sebagai orang tua, model 37 tahun tersebut juga dinilai mampu mengasuh anak-anaknya.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0967 seconds (0.1#10.140)